Say "Hai....."

Assalamu'alaikum ...
Taraaaaaa ... (heboh). Ditulisan pertama di blog ini saya mau kenalin dulu ah anggota keluarga Mulyadin. Eh perkenalan ini selain untuk eksistensi, hal yang paling penting adalah untuk aktualisasi yak :P

Jadi ceritanya istrinya Pak Mulyadin ini alias saya kangen berat beraktivitas. Tapi apa daya, anak dua seumuran alias kembar membutuhkan ibu yang full stay at home with smile :) alhasil saya nyari cara deh biar ga bosen di rumah. Mulai dari telpon-telponan sama kakak, teman (sama orang tua mah so pasti), trus ngobrol dan berbagi sama tetangga, beres-beres rumah yang ga pernah beres (hehe), main sama anak-anak, tidur-tiduran, sampe kelilingin komplek sebelah, tetep aja saya merasa bosan :D.

Akhirnya saya nemu mainan baru, blog. Awalnya sih saya agak-agak males. Secara ya saya itu orangnya moody dalam hal menulis. Bisa-bisa blog hanya tinggal nama ntar.. Tapi dengan segenap keyakinan saya memulai untuk hidup optimis, dan taraaaaaaa. Jadilah saya ngeblog. Dan.... ini adalah blog kedua saya. Jadi saya dah punya blog sebelum blog ini. Penasaran? Klik aja putrihasma.blogspot.com.

Eh berhubung batere tablet mau habis, langsung perkenalan aja ya. Cerita serunya disambung ditulisan berikutnya aja. (Sok terkenal ceritanya).
Sip deh, kenalin ya ... suami saya. Nama lengkapnya Taufik Mulyadin. Panggil aja kang Adin atau A opik. Kalo saya sih ada panggilan sayang yang top secret. Hehe. Alhamdulillah kami dikaruniai anak kembar laki-laki. Zaid Mursyid Atsabit dan Ziad Munif Alfatih. 5 Juli kemaren mereka 2 tahun. Saya sendiri Merisa Putri.

Duh udah dulu ya. Yang penting Onde Day One Post saya kelar. 1st day challenge ini. Berhubung saya lagi mumet sama blog pertama saya yang ada kesalahan setingan, jadilah saya nulis di blog baru. Hitung-hitung bikin blog keluarga gitu deh ...

Yuk ah, bye bye..

Wassalam

^^
12 Agustus 2015
9.28 pm

2 komentar:

  1. hwaa.. fotonya asoy banget itu dipinggiran pantai.. :D #HappyBlogging teteh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha... lupa bilang, jangan komen poto :P
      Makaciiii ... bagi2 ilmunya yak .. :*

      Hapus